Pages

Sabtu, 25 Agustus 2012

ARTI TEAM STRATEGY Winning Eleven PS2

a No Strategy : tanpa strategy
b Center Att : semua pemainmu akan lebih cenderung ketengah lapangan sebagai pendukung serangan tengah.
c Right side Att : semua pemainmu akan lebih cenderung ke kanan
d Left side Att : semua pemainmu akan lebih cenderung ke kiri
e Opp side Att : semua pemainmu akan lebih cenderung ke sisi kanan dan kiri, jadi seranganmu bisa dikatan di 2 sisi/serangan sayap. 
f Change side : posisi pemainmu yang lini depan atau tengah bersifat sayap akan pindah posisi ke posisi kebalikannya, dari ke kanan ke kiri dan yang kanan kekiri.

 Strategi ini sangat unik dan sering aku pakai saat-saat tertentu. Kenapa unik? Karena saat back lawan sibuk menempel sayap kita tiba-tiba pindah posisi. Bila back tersebut menempel ketat otomatis dia akan mengikuti sayap kita yang lagi pindah. Jadi ada ruang kosong di pertahanan lawan. g CB Overlap : pemainmu bagian belakang yang telah kamu pilih akan ikut maju menyerang. Jadi seranganmu akan bertambah deras. Tapi bila lawan counter maka kamu harus tahu bahwa backmu ada yang out potition. h Pressure / Zona Press : pemainmu bila di serang lebih mengutamakan menjaga daerahnya masing-masing , cover lawan hanya dilakukan bila bola di dekatnya. i Counter Att : lini depanmu akan siap menyerang cepat saat lawanmu telah kehilangan bola. Penyerangan ini juga akan diikuti lini tengah dan lini belakangmu.
Jadi formasi utamamu harus seimbang dengan strategy ini. Bila tidak kamu bisa-bisa tak menyadari saat diserang balik lini belakangmu out potition. j Off Side Trap : ini adalah strategy jebakan off side.
Kamu harus benar-benar ekstra hati-hati menggunakannya, karena bila timingnya tidak tepat maka jantung pertahananmu hanya mengharapkan keberuntungan kiper. Tapi sebaliknya bila di lakukan dengan tepat hasilnya jelas bagus. k Plan A : bila kamu punya cadangan formasi cadangan maka secara otomatis keluar seperti yang telah kamu ditentukan pada rencana A.
 Tapi bila tidak di isi biasanya formasi defaultnya. l Plan B : bila kamu punya cadangan formasi cadangan maka secara otomatis keluar seperti yang telah kamu ditentukan pada rencana B. Tapi bila tidak di isi biasanya formasi defaultnya

0 komentar:

Posting Komentar